Widget edited by hukama computer

Hati-hati! Penipuan Telp no 085764795575 DAPAT HADIAH 10 JUTA

Tanggal 17 April 2012, 09:30 saya mendapat TELP yang berisi dapat hadiah dari indosat 10 juteeee.. asyeekkk bisa dapat beli pancing lagiiii...



Penelpon : +6285764795575

Huahahahaha... saya langsung ketawa ketiwi, basiii... penipuan yang sudah basiii , tapi bagi mereka yang awam mungkin akan tergiur dengan nominal puluhan juta.

Bagi anda yang mendapatkanTELP seperti ini, baik dari pengirim yang sama atau berbeda harap berhati-hati karena penipuan seperti ini sudah banyak makan korban. Sekarang coba kita lihat kegoblokan penipu (versi saya), dan silahkan tambahkan kegoblokan lainnya! :)


Isi telpon percakapn tadi hee seingat daku yaaa, (bahasanya sih lumayan meyakinkan kaya pejabat )

 CS Palsu: Iya pak, perkenalkan sebelumnya nama saya bpk Hadi bla bla bla wes lali aku namane panjang sekali, nama bapak siapa? dimana?

Saya: Saya Adi pak, enten nopo pak, ( versi bahasa jawa)

 CS Palsu: Pak Adi berapa no telpon bapak?

Saya: 08564XXXXXX

CS Palsu: Bapak mendapatkan hadiah 10 juta, yang di undi jam 07.30 di metro tv td ,tidak ada biaya apa pun, dan akan kami transfer langsung ke rekening bapak. Ada Nomer rekening?
 
Saya: Ada pak?
CS Palsu: Rekening apa pak?

Saya: Mandiri
CS Palsu: Berapa nomor rekeningnya pa?




saya : Bapak dimana alamtnya ( iseng2 tanya alamat palsu)
CS Palsu : bla bla bla.. gedung artagraha jakput depan gedung BI ( kayane kalau dak salam denger )


CS Palsu: Berapa nomor rekeningnya pa? (tanya lagi)

Saya: Kebetulan lagi diperjalanan pak,  (padahal stanbay ngenet di KUD sukoharjo plus mikirin lagi strategi)

CS Palsu:bisa berhenti sebentar pak,untuk kelangsungan hadiahnya

Sudah siap dengan strategi... saya jawab: iya pak bisa

CS Palsu: Sudah ada nomor rekening pa? Rekening Apa pak? atas nama?
Saya: maaf pak saya tidak nyaman berhenti di tengah hutan, disini banyak perampokan (ngarang aja bro.... ngapain ngasih nomor segala)

CS Palsu: oiya sudah Silahkan bapak pergi ke atm terdekat, setelah sampai ke atm bapak nanti telepon saya lagi (nah... mulai ngaco nih.. ngapaian juga harus ke ATM)

Saya: kenapa harus telpon pak?
CS Palsu: karena pengiriman kami, ATM ke ATM nanti saya pandu untuk mendapatkan pin rahasia pemenang.
CS Palsu: Sekarang silahkan bapak berangkat ke ATM, nanti telpon saya....


saya: pak ada web site yg bisa kasih informasi atas undian tadi,
CS Palsu : Bapak dak percaya saya ya, tp undian sudah di tayangkan di metro teve jam 7.30 anda pemenang yg ke 7 dari 10 pemenang


saya : bukane dak percaya pak,saya cuma pingin kejelasan
CS Palsu : gini aja kasih no digit 16 yang ada di kartu ATM kamu dan no KTP sebutkan saya catat.


saya: ( weeehhhh guapleiii jaluk mekso sak geleme dewe ) maaf bapak ini saya di tengah hutan saya dak berani buka2 dompet.
CS palsu : ya sudah kalau tidak mau mengurus hadiah biar di limpahkan ke orang laen saja


saya: (sedikit berharap ) gini aja pak nanti saya telp bapak untuk tindak lanjutnya , saya lanjutkan perjalanan dulu ( heeee padahal lg pesbukan habis komen2an ma teman)

CS PALSU : (mulai puyeng kayaknya nih) iya sudah saya tunggu telpnya, terimakasih . salam dari indosat (telpon langsung ditutup)

saya : ah wegahhh nelp meneh penipuan kelas teri aja.


setelah itu saya cek kode lokasi 5 digit +6285764 no indosat tadi posisi no jambi ( http://jakartabisa.wordpress.com/category/informasi/ ) bisa cek disini

setelah itu saya juga cek telp di no CS indosat asli di no 100 ( dak pa2 biaya 400 rupiah yang penting jelas )

ehhhhh kata mbak CS indosat bilang tidak ada undian dan hadiah dari indosat berbentuk apapun.
suruh di abaikan telp tadi

tapi saya kecewa dengan indosat,
saya suruh  tindak lanjuti no indosat tadi , dari CS mbak indosat tidak bisa dan menysuruh ke pihak yang berwajib saja. yaaa sudah lahhhh..... dak mau repottt mbak

Intinya, jangan percaya dengan TELP/SMS semacam ini! bagi para penipu, sadarlah.... kalau pun anda berhasil menipu orang, akibatnya akan anda rasakan.

jadikan sebuah pengalaman yang berkesan

0 comments:

Post a Comment

no sara

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More